Rabu, 14 September 2011

nongGunong project (day-1) touchdown!

Akhirnyaa, jadi juga ke Madura. Menggila, ndadak bangeet! Bilangnya minggu ini masih harus ke konsultan dulu d Surabaya, itu pun Rabu. Lah kok tiba2 Senin kemarin dipanggil Pak Sony kalo besok (Selasa) harus berangkat survai ke Madura >.<

Bertiga : aku, rozie, mas yudha'05. Naik travel, yg janjinya jemput jam 2 siang, tp baru bener2 berangkat jam stengah 4. What the!

Di perjalanan, seperti biasaa, aku banyakan meremnya drpd meleknya. Kira2 mulai dr Malang sampe awal masuk Surabaya aku blas ga liat jalan. Tidur :D baru masuk kenjeran aku mulai melek. Hari uda gelaplaplap. Lampu2 jalan mulai menyala. Asik juga ke Surabaya malem2, apalagi bentar lg ngelewati Suramadu. Huwaaaaaaaaa..excited! :D

Akhirnya sampe juga d gardu tiket Suramadu. Aku uda inguk2 kayak orang ndeso. Seakan2 ngeliat gardu tiket adalah hal yg baru. Ahahahaha! Setelah itu mulai masuk ke daerah jembatannya. Yak! Inilah karya anak bangsa! Subhanallah, apike iku lempunee. Wernone iso gonta-ganti. Tiange dukur men. Jembatane duowo. Jyan ndeso kok aku, tepuk tangan girang2 °\(^▿^)/°

Setelah itu sampe di sisi Madura. Walaaah kok berkebalikan dgn sisi Surabaya. Gelap. Tanpa lampu jalan satu pun. Padahal daerah kanan-kirinya ada semacam bedak2 buat jualan gitu. Alhamdulillah..selamat melewatinya :)

Di Bangkalan berhenti sebentar di sebuah depot. Namanya Depot Anda. Aku sm mas yudha makan nasi campur, rozie nasi bebek. Lumayan enak. La emang laper.. :D tp kata rozie bebeknya uenak. Kapan2 nyoba bebeknya aah, katanya di Madura yg banyak malah bebek bukan ayam.

Oiya lupa cerita, 1 travel ini isinya berlima. Yg satu turun di Njapanan, yg 1 turun di Bangkalan. Jadi dari Bangkalan ke Sumenep (tujuan pertama kami) ekseklusip cuma bertiga..huahahaha

Kita nginep di hotel Wijaya 2, kamar 33 dan 34. Semalem tarifnya 45rb, double bed, tanpa selimut, ada kipas angin, dan kamar mandinya luar kayak kos2an.. :D ada sih yg ratusan ribu dgn fasilitas lebih "beradab", tp kebetulan lg full -___-

Malam ini teler semua pokoknya. Capek di jalan, kekenyangan jg. Jadi ga pake lama lgsg tidur.

Sayangkuu maaf ya aku ketiduran, padahal lg enak2an SMSan ya..hahaha :*
Moga desainmu cepet selesai ya sayang..ojo lupa maem, solat, mandi :)
Sayaaang HYDRAku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar