Selasa, 11 Oktober 2011

really love you :)

Finally, aku memutuskan mengambil beasiswa DD....berat ya....ngga pernah jauh dari rumah, ngga pernah jauh dari ortu, dan ngga mau jauh dari hydraku T_____T
Pengen nangis, takut nanti ditinggal.
Tapi semoga dia bisa mengerti kalo ini biar ke depannya aku bisa stay di Malang.
Beneraan, kalo bisa milih aku lebih milih di Malang, dekat dia :(
Dulu seminggu ngga ketemu aja rasanya kuangeen, ngga mbayangin ntar setahun gimana :( :(
Tapi kalo dia memang imam masa depanku, dia ngga akan ke mana2, aku juga ngga akan ke mana2..
Yaang really love you :*

bebiku...ganteng ya :*

Habis nangis legaa, terus nyoba korekan kuping yg ada senternya.
Ini sebagian dari "harta karun" yg bisa kugali :D

agak yeyek, tapi lega..hihii

Ya Allah...titip ya...
Titip keluargaku, keluarganya, titip dia :)
Saya tahu Allah akan menjaganya buat saya...InsyaAllah...Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar